Comments

Pages

Kamis, 27 Desember 2012

Gaya Jokowi Jadi Panutan Wali Kota Jaktim Atasi Masalah

Posted by at 05.31 Read our previous post
Gaya Jokowi Jadi Panutan Wali Kota Jaktim Atasi Masalah
Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur, Krisdianto menyambut positif gaya 'blusukan' Gubernur DKI, Joko Widodo. Krisdianto setuju jika gaya seperti itu bakal menemukan banyak permasalahan di lapangan.
" Blusukan begitu saya kira positif ya, denganbeliau sering datang tentu masalah ini kan ada di masyarakat ada masalah infrastruktur, ada masalah ekonomi, ada masalah transportasi, ada masalah sosial, dan ada masalah drainase banyak sekali masalah di masyarakat kalau beliau sering blusukan artinya apa beliau jemput bola mencari masalah supaya bisa diatasi," ujar Krisdianto di Rumah Makan Handayani, JalanMatraman Raya, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (27/12/2012).
Krisdianto mengaku sependapat jika permasalahan Jakarta ada di perkampungan. Seringkali justru kawasan ini yang luput dari pembenahan.
"Karena permasalahan Jakarta ada di sekitarsitu (kampung). Kalau di jalan raya, di jalan besar, mungkin investor sudah bisa membangun, sudah bisa mengerjakan. Tetapi kalau di pinggir-pinggir, di tempat kumuh, siapa yang peduli? Tapi kalau dengan gubernur blusukan ke situ, tentu perhatian masyarakat tertuju ke situ akhirnya, semua ramai-ramai menyelesaikanpermasalahan tersebut," ujarnya.
Dengan gaya Jokowi seperti itu, justru membuat Krisdianto semakin terlecut. Krisdianto mengatakan, dengan gubenur turun ke lapangan, ia merasa akan dapat banyak permasalahan.
"Gubenur melihat ini masalah sehingga akanlebih banyak lagi masalah yang tergali untukbisa diselesaikan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© All Master is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template