Comments

Pages

Kamis, 27 Desember 2012

Tetap Gagal, Prediksi Kiamat Berlangsung Puluhan Tahun

Posted by at 15.06 Read our previous post
Kiamat yang disebut-sebut muncul di 21/12/2012, ternyata hanya kabar angin belaka. Ramalan kiamat ini puntelah berlangsung sejak beberapa puluh tahun lalu, namun hasilnya tetap sama dan tak terbukti.
Dilansir Ibtimes , Senin (24/12/2012), dunia telah bersiap, namun prediksi suku Maya bahwa dunia akan berakhir di 21 Desember2012, tak juga muncul. Dengan rumor yang menjalar ke seantero dunia, tanggal 21/12/2012 telah "terdaftar" sebagai prediksi akhir dunia yang gagal.
Ramalan kiamat bukanlah hal baru dalam peradaban manusia. Telah ada beberapa prediksi gagal lainnya di beberapa dekade lalu. Namun, tampaknya orang masih"gemar" terkecoh dan menjadi percaya dalam skenario hari kiamat.
Sebagian mereka yang tidak percaya rumor kiamat 2012, masih menjalani kehidupan mereka sebagaimana biasanya atau berpesta sepanjang malam. Sebagian lainnya juga memantau situasi dengan mengakses siaran berita dan membaca koran untuk mendapatkan update terbaru.
Sementara itu, suku Maya merayakan akhir siklus 5.125 tahun mereka dan memulai kelanjutan dari baktun ke-13. Sekira 3 ribu orang menyaksikan pendeta suku Maya melakukan upacara di dekat piramida utama reruntuhan Maya di Chichen Itza, Meksiko.
Aktor dalam kostum Maya menampilkan tarian rumit di tengah musik lokal mereka. Kalangan kritikus menganggap ini sebagai acara yang menguntungkan wisatawan dan media.
"Bagi kami, ini bukan pertunjukkan dan bukan tentang pariwisata. Namun, ini adalah sesuatu yang spiritual dan pribadi," ujar Sebastian Mejia dari Conference of Maya Ministers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© All Master is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template