Comments

Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2For Girl ~ Panduan -> Harvestmoon: Back ToNature 2 Untuk Perempuan / Wanita / Cewek

Posted by at 17.00 Read our previous post
Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 For Girl ~ Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 Untuk Perempuan / Wanita / Cewek
Meskipun tidak pernah dirilis dalam bahasa Amerika Serikat (melainkan dengan bahasa jepang), Harvest Moon 2 For Girl ini adalah permainan yang sangat menarik.
Jangan khawatir, game ini hanyalah sebuah salinan dari Harvest Moon: Back to Nature , dan hanya saja pemeran utamanya adalah seorang perempuan bukan seorang laki-laki. Beberapa fitur baru yang berada di game ini seperti dapat menikahi dengan anak laki-laki dan anda pun dapat untuk berpartisipasi dalam festival tertentu (seperti Festival Dewi -> Goddess Festival ).
Hal-hal yang berubah dan keunikan dari permainan ini dari sebelumnya adalah :
*. Anda sekarang dapat menikah dengan paralelaki di Harvest Moon: Back to Nature seperti Cliff, Gray, The Doctor, Kai dan Rick.
*. Dalam permainan ini anda akan dipusingkan dengan berbahasa jepang.
*. Daripada bertujuan untuk memiliki peternakan yang sukses dan keluarga harmonis, tujuan HM for Girl ini adalah untuk menemukan laki-laki atau suami yangsempurna.
*. Ada beberapa item baru yang mungkin diperbarui dengan tema wanita, serta item yang akan anda miliki sekarang, kebanyakan berwarna pink, termasuk tempat tidurmu, kotak penyimpan barang untuk menyimpan "hal yang berbau gadis '' dan alat penyiraman berwarna pink, lalu ada tambahan sebuah cermin (untuk menaikkan poin feminim yang membantu pernikahanmu nanti).
*. Bukan anda yang memberikan Blue father kepada pasangan anda melainkan pasangan anda sendiri.
*. Sedikit berbeda dengan alur cerita sebelumnya.
*. Karakter utama pun akan cepat Lelah dan letih ( iyalah wanita disuruh kerja ).
*. Anda dapat berpartisipasi dalam Festiva Dewi dan memakai baju Goddess.
*. Anda juga bisa memasak-masak yang lainnya termasuk pudding, Moon Dumpling, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© All Master is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template