Comments

Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

Ini Dia, Printer Multifungsi yang Irit

Posted by at 01.28 Read our previous post
Singapura - Konsumen di kalangan enterprise atau bisnis memiliki kebutuhan yang unik akan printer. Setidaknya, mereka memastikan printer yang digunakan bisa mengurangi biaya dan meningkatkan efektivitas pekerjaan.
"Pada dasarnya setiap konsumen punya kebutuhan. Sebuah survei menyebutkan, mereka harus bisa reduce cost, mereka jugaconcern dengan security dan impact terhadap lingkungan," kata Jesus Varela, Vice President and General Manager, Managed Services, Printing and Personal Systems, Asia Pacific Hewlett-Packard (HP).
Dalam sebuah acara yang digelar HP di Equarius Hotel, Sentosa Island, Singapura, Jesus mengatakan, semua kebutuhan ini coba mereka penuhi dengan terus menghadirkan inovasi produk printer mereka.
"Misalnya saja, banyak konsumen kami punya terlalu banyak printer. Ada banyak cost yang perlu mereka kurangi," katanya.
Guna mendukung kebutuhan cetak sebuah tim kerja yang kecil, HP pun mengembangkan Officejet Pro X Series desktop terbaru. Ini adalah deretan printer dengan fungsi tunggal maupun multifungsi yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan cetak hingga dua kali lebih tinggi.Biaya cetaknya disebut-sebut bisa 50% lebihrendah dari printer-printer laser di kelasnya.
Diperkuat oleh teknologi HP PageWide, kelas terbaru dari seri HP Officejet Pro X menawarkan kualitas cetak setara laser dan kecepatan cetak paralel hingga 70 halaman per menit.
Untuk mendukung penyederhanaan pengelolaan informasi dan workflow pada sebuah bisnis berskala besar, HP juga memperkenalkan kelas terbaru dari seri LaserJet Enterprise flow MFPs.
Seri ini diklaim menawarkan fitur-fitur terbaik di kelasnya seperti single-pass duplex scanning beperforma tinggi, double-feed detection, sebuah keyboard untuk melakukan meta-tagging, serta on-board Optical Character Recognition untuk digitasi dokumen-dokumen hasil scan.
Melalui fitur-fitur tersebut, HP LaserJet Enterprise flow MFP terbaru menghadirkan keselarasan sistem yang ideal dengan teknologi cloud, serta dukungan scanning dan entri data kelas premium.
Selain itu, flow MFP terbaru juga dapat diintegrasikan dengan HP Capture & Route dan HP Access Control. Fungsi ini untuk memperoleh workflow optimal dan meningkatkan keamanan pada lingkungan cetak.
Layanan HP ePrint berbasis cloud pun dapat dijalankan pada seri-seri HP Officejet Pro X terbaru. Dengan ini, para karyawan dapat mencetak dokumen-dokumen penting bisnis dengan aman dimanapun mereka berada.
Dua jenis printer ini diperkirakan akan hadirdi Asia Tenggara, pada Februari. Soal harga, HP belum mau menyebutkan kisarannya.

Sumber : http://m.detik.com/inet/read/2013/01/26/090553/2152714/398/tifatul-ada-akun-di-twitter-sebar-fitnah-lapor-polisi-saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© All Master is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template