Comments

Pages

Senin, 31 Desember 2012

Saksikan pergantian tahun dunia via ponsel

Posted by at 03.38 Read our previous post
Jakarta (ANTARA News) - Menyaksikan perayaan malam pergantian tahun tidak harus melalui siaran televisi, EarthCamtelah menyediakan aplikasi yang memungkinkan pengguna perangkat Apple dan Android melihat langsung malam pergantian tahun di seluruh penjuru dunia dari genggaman tangan.
Dengan aplikasi mobile terbaru EarthCam itu, pengguna iPhone, iPad, iPod Touch, dan perangkat Android bisa menyaksikan detik-detik malam pergantian tahun pada zona waktu berbeda di seluruh penjuru dunia.
"Aplikasi The Live Webcams memungkinkan Anda menonton tayangan langsung dari seluruh dunia. Anda juga bisa membuat daftar favorit kamera-kamera EarthCam.comAnda dan melihat langsung lalu lintas dan cuaca lokal di kawasan kode pos-mu," kata EarthCam dalam satu pernyataan di laman resminya.
Aplikasi juga memungkinkan pengguna perangkat Apple dan Android menyaksikan siaran langsung eksklusif (webcast) Tahun Baru 2013 dari Times Square.
Bisa menikmati webcam perayaan malam tahun baru di banyak tempat dari berbagai sudut pandang (views), termasuk di Times Square di Kota New York.
Pemilik perangkat Apple dan Android juga bisamenyaksikan malam pergantian tahun di berbagai zona waktu berbeda seperti Paris, Moskow, Rio de Janeiro, Tokyo, maupun Sidney.
Bukan sekedar gambar, siaran langsung itu juga menyertakan efek suara, dan pengguna juga bisa memfoto kegiatan malam tahun barunya untuk kemudian dibagikan kepada teman melalui Facebook.
Para pengguna gadget Apple bisa mengunduhaplikasi menakjubkan itu melalui Apple Store dan akan dikenai biaya 3,99 dolar untuk paket Tahun Baru 2013 atau "2013 EarthCam".
Sedangkan untuk paket Times Square Live dihargai 1,99 dolar, itu pun bagi pelanggan layanan operator at & t dan Verizon.
Pemilik perangkat bersistem operasi Google Android mungkin bisa sedikit tersenyum karena EarthCam hanya mengenakan biaya 0,99 dolar untuk mengunduh aplikasi Live Cams, selain juga menyediakan versi gratisnya dengan spesifikasi kemampuan berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© All Master is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template