Comments

Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

Backup Data WordPress Dengan WordPress Backup To Dropbox

Posted by at 20.06 Read our previous post

Backup Data WordPress Dengan WordPress Backup to Dropbox
Membuat backup secara teratur tidaklah menjadi masalah bagi mereka yang hanya memiliki satu atau dua website. Tapi bagi mereka yang memiliki banyak website, membuat backup secara teratur cukup menyita banyak waktu. Namun, sekarang telah hadir solusi yang sangat praktis bagi mereka yang memiliki banyak website. Mereka dapat menggunakan WordPress Backup to Dropbox yang disediakan oleh wpb2d.com.
WordPress Backup to Dropbox adalah sebuah plugin untuk WordPress. Plugin ini secara otomatis mengunggah backup dari sebuah website yang dibuat menggunakan WordPress, termasuk semua file dan database nya, ke Dropbox, layanan penyimpanan file online yang dapat digunakan secara gratis. Dengan menggunakan plugin WordPress Backup to Dropbox ini, mereka yang memiliki banyak website dapat beraktivitas dengan tenang. Seandainya sesuatu terjadi terhadap website mereka, mereka dapat langsung melakukan pemulihan dengan menggunakan backup yang ada di Dropbox. Karena plugin WordPress Backup to Dropbox ini secara otomatis mengunggah backup ke Dropbox, mereka yang ingin menggunakan plugin ini harus memiliki akun Dropbox.
WordPress Backup to Dropbox adalah sebuah plugin WordPress yang sangat bermanfaat. Lebih hebatnya lagi, plugin ini gratis. Seperti kebanyakan plugin WordPress lainnya, WordPress Backup to Dropbox sangat mudah untuk di-install. Mereka yang ingin menggunakan plugin ini dapat melakukan instalasi dari control panel WordPress mereka.
WordPress Backup to Dropbox memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Para pengguna WordPress Backup to Dropbox dapat dengan cepat dan mudah mengatur frekuensi pembuatan backup sesuai dengan kebutuhan mereka. Ribuan orang telah menggunakan WordPress Backup to Dropbox. Pada tahun pertama saja, plugin ini telah diunduh lebih dari 90.000 kali. Sebagian besar dari mereka yang telah menggunakan  WordPress Backup to Dropbox merasa puas dengan fungsi plugin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© All Master is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template